Pesan Aktivis Asal Papua ke Denny Siregar: Kalau Sayang Keluarga, Jangan Jadi Tukang Fitnah

Christ Wamea dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ungkapan keresahan pegiat media sosial, Denny Siregar soal data pribadi dirinya dan keluarga yang bocor mendapat respon dari publik.

Hanya saja, beberapa dari mereka bukannya prihatin tapi malah mengaitkan dengan apa yang Denny lakukan selama ini.

Aktivis sekaligus tokoh masyarakat Papua, Christ Wamea menyarankan Denny agar tidak kerap membuat masalah.

Christ juga mengatakan kalau Denny Siregar sebaiknya berhenti untuk menjadi tukang bohong dan memberi makan keluarga dengan cara yang tidak haram.

“Kalau sayang nyawa keluarga jangan tekuni pekerjaan sebagai tukang fitnah dan tukang bohong. Masa kasih makan keluarga dgn cara seperti itu,” tulis Christ Wamea di akun Twitternya, Jumat (10/07/2020).

Seperti diketahui, melalui channel Youtube Cokro TV, Denny Siregar curhat dengan mata berkaca-kaca menyatakan kalau media sosial keluarganya terutama anaknya dibanjiri makian oleh mereka yang selama ini merasa dipojokkan oleh postingannya di media sosial.

“Media sosial anak-anak saya dibanjiri makian oleh banyak orang yang selama ini membenci saya, kehidupan pribadi mereka dibongkar dan diintimidasi di media sosial,” kata Denny.

Dalam video itu Denny mengaku kalau mental keluarganya ikut terpengaruh akibat intimidasi yang diterima oleh banyak orang karena pernyataanya di media sosial.

"Mungkin kalau keluarga saya tidak kuat, mereka bisa gila,” ujarnya.(msn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...