Ponsel Cepat Lowbat, Ini Cara Diam-diam Keluar dari Grup WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/Christian Wiediger)

FAJAR.CO.ID — Notifikasi bertubi-tubi yang muncul dari grup WhatsApp terkadang menjadi masalah untuk kamu. Super aman dengan dua step berikut ini, begini cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi apapun.

Tidak bisa disaring, karena begitu terbuka dan memungkinkan siapa saja untuk menambahkan kamu ke grup WA kamu seolah tidak punya pilihan untuk keluar dan tidak ingin bergabung dengan grup tersebut.

Biasanya, alasan seseorang memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp karena terganggu dengan notifikasi yang terus masuk tanpa henti. Selain harus sabar dengan kondisi tersebut, kamu hanya dapat mengaktifkan fitur mute grup di WhatsApp.

Alasan lain kamu tidak bisa keluar dari grup WhatsApp secara tiba-tiba adalah karena merasa awkward dengan anggota grup lainnya. Mengingat saat bergabung dalam grup, bisa saja kamu berkumpul bersama bos atau orangtua.

Beruntung ada beberapa trik khusus untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi yaitu dengan mengganti nomor sementara. Cara satu ini cukup mudah karena hanya membutuhkan dua step.

Step pertama dari cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi ini adalah dengan mengganti nomor sementara. Selanjutnya ke menu 'Settings' di WhatsApp ke 'Akun' dan pilih pilihan 'Ganti nomor'.

Ikuti setiap perintah yang ada pada pilihan tersebut, kemudian ganti nomor WhatsApp kamu dengan nomor sementara tadi. Usai setiap step berhasil kamu lakukan, kamu akan terdaftar di grup WhatsApp dengan nomor yang baru.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...