Sindir Rizal Ramli, Dewan Pakar PKPI: Anda Gak Kepakai Penguasa, Ada Buktinya, Berkali-kali Dipecat

Rizal Ramli dan Teddy Gusnaidi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi mengomentari cuitan Rizal Ramli soal buzzer bayaran pemerintah.

"Yang kuasa (Tuhan) atau penguasa (Pemerintah)? Kalau maksud anda kepakai penguasa, maka anda hrs buktikan bhw penguasa menggunakan Denny. Kalau maksud anda Tuhan, berarti anda gak dianggap Tuhan?," tulis Teddy di akun Twitternya, Sabtu (11/7/2020).

Dia bahkan menuding balik mantan Menko Perekonomian tersebut sebagai orang yang tak dipakai mumpuni, sebab sudah beberapa kali dipecat. "Kalau anda gak kepakai oleh penguasa, ada buktinya. Berkali2 dipecat," sebutnya.

Baca juga: Sebut Presidential Threshold Sekrup Pemerasan, Rizal Ramli: Orang Baik, Cerdas dan Amanah Tidak Mungkin Nongol 

Sebelumnya, ekonom senior Rizal Ramli memberikan komentar terkait kasus yang menimpah Denny Siregar. Pria yang dikenal sebagai Presiden Cebong Indonesia.

Dia menganggap kalau Denny Siregar, yang oleh para analis dianggap sebagai si agitrop sampah dan murahan yang merusak citra rezim Jokowi itu, ''hanya tahu agitasi ''. Rizal juga mengaku heran orang seperti Denny digunakan oleh kekuasaan.

“Inilah contoh dari agiprop murahan. Ndak ngerti filsafat, sejarah,, yg penting agitasi. Kelas begini kok kepakai oleh yg kuasa ya ? Cari yang canggihan dikit lah,” kata Rizal Ramli dalam cuitan Twitternya mengomentari postingan soal Denny Siregar, (8/7/2020).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...