Aktor Kawakan Bollywood Positif Terjangkit Covid-19

Amitabh Bachchan bersama putranya Abhishek, dan istri masing-masing.

FAJAR.CO.ID -- Usai melakukan sejumlah pemeriksaan, aktor dan bintang kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan, dan putranya, Abhishek, dinyatakan positif Covid-19 dan tengah dirawat di rumah sakit.

Aktor yang membintangi salah satu film hits pada zamannya yaitu Kabhi Khushi Kabhie Gham dan anaknya yang berusia 44 tahun itu menuliskan berita tersebut kepada penggemarnya melalui Twitter, Sabtu (12/7/2020) kemarin.

"Saya telah Covid positif, dialihkan ke rumah sakit, rumah sakit ini memberi tahu pihak berwenang. Keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu," tulis Amitabh dalam tweet.

"Semua yang dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk tes sendiri!" lanjutnya.

Setelah berita itu beredar, media sosial suami dari aktris Jaya Bachchan ini dibanjiri komentar oleh penggemarnya. Penggemar berharap proses pemulihan dapat berjalan lancar.

Menyusul pemberitaan tersebut, Abhishek pun membeberkan hal yang sama. Ia mengaku telah dites dan hasilnya positif. Sedangkan istrinya, Aishwarya Rai, berstatus negatif.

"Sebelumnya, hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit," tulis Abhishek.

Pihaknya pun telah memberi tahu semua otoritas yang diperlukan dan keluarga serta staf semua sedang diuji. "Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tutupnya. (Anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...