Anggota DPRD Bone Positif Covid-19, 44 Legislator Rapid Test

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan (FOTO AGUNG PRAMONOFAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE -- Sebanyak 44 aanggota DPRD Kabupaten Bone, bakal menjalani Rapid Test. Itu setelah adanya satu anggota legislator yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat dan sepakat untuk seluruh anggota DPRD melakukan rapid test.

"Dan juga sepakat untuk agenda-agenda DPRD dipending dulu kecuali memang yang harus dilaksanakan tetapi dengan virtual," katanya Minggu (12/7/2020).

Kata dia, jika nantinya ada anggota DPRD Bone hasil rapid test-nya reaktif. Maka sesuai standar protokol kesehatan selanjutnya yang bersangkutan bakal dilakukan swab test.

Legislator Partai Golkar itu sendiri sudah melakukan rapid test bersama istrinya, Titi. Hasilnya pun negatif. "Saya sendiri bersama istri sudah rapid test hari ini. Alhamdulillah kami hasilnya non reaktif," bebernya.

Sebelumnya Wahyudi Taqwa, Rangga Risa Swara, Andi Purnamasari, dan Andi Akhiruddin sudah juga melakukan rapid test dan hasilnya pun non reaktif. Begitu pun kepada 14 anggota Polres Bone. Sebab yang diketahui positif covid-19 ini adalah pasutri. Yang perempuan legislator berinisial MR dan suaminya perwira Polres Bone berinisial SR. (agung/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...