Banci Dikejar Polisi, Karena Pakai Masker Hampir Tak Ketahuan

Dua pria berpakaian wanita ini terjaring patroli saat polisi menggelar operasi di sekitaran Jalan Sulawesi, Kota Makassar. (Foto: Ishak/FAJAR.CO.ID)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pria berpakaian wanita ini terjaring patroli saat polisi menggelar operasi di sekitaran Jalan Sulawesi, Kota Makassar. 

Dua pria itu adalah banci yang kerap berkeliling di sekitaran jalan itu. Sebut saja, banci berkaus putih itu bernama Mawar. Sedangkan yang baju hitam bernama Melati. 

Ada pula seorang perempuan yang juga ikut terjaring. Mereka dicegat polisi karena berboncengan tiga dalam satu motor. Mereka juga tidak menggunakan masker dan helm saat berkendara. 

Dua banci ini seakan-akan tidak takut, Covid-19 dapat menyebar lewat udara. Parahnya lagi, mereka sempat kabur saat berusaha dihadang oleh polisi. Mereka tak menggubris hingga pengejaran pun dilakukan. 

Hanya beberapa meter, banci itu pun berhasil dicegat. Mereka ditegur dan dihentikan oleh polisi yang menenteng senjata laras panjang. 

Dua pria berpakaian wanita ini terjaring patroli saat polisi menggelar operasi di sekitaran Jalan Sulawesi, Kota Makassar. (FOTO: ISHAK/FAJAR.CO.ID)

Di sana, mereka diinterogasi. Alasannya enggan menggunakan masker karena takut warna lipstik merah di bibir seksinya akan rusak. 

Polisi dari Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan memberikan imbauan kepada ketiganya. Termasuk dua orang banci itu. 

“Kami imbau dan tegur mereka untuk pakai masker dan menjaga jarak. Pelanggarannya yakni berboncengan tiga dalam satu motor. Itu berbahaya,” kata Danru Tim Respon Angngaru, Bripka Ilham, Minggu (12/7/2020). 

Komentar

Loading...