Kasus Kematian Yodi Prabowo, Pacar hingga Karyawan Metro TV Diperiksa

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya terus mengusut kasus kematian karyawan Metro TV Yodi Prabowo. Hingga kini sudah 20 orang yang diperiksa sebagai saksi.

Mereka terdiri atas keluarga korban, pacar atau kekasih korban, dan karyawan Metro TV. “Sudah 20 saksi (yang telah dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dikonfirmasi, Minggu (12/7).

Selain pacar korban dan karyawan Metro TV, kata Yusri, saksi lain yang diperiksa adalah orang-orang terdekat dan terakhir bertemu dengan korban. “Keluarga terdekat, sama terakhir dia ketemu. Kemudian, semuanya termasuk pacar kita periksa,” jelas Yusri. Meski demikian, penyelidikan ini belum bisa menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan terhadap Yodi.

Sebelumnya, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR kawasan Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Jasad Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR.

Di tempat ditemukannya jenazah, polisi mendapatkan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat tiga STNK, uang sebesar Rp40.000, helm, jaket, dan tas milik korban. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...