Minum Ballo, Askar Bersimbah Darah Diparangi Rahmat

Rahmat, tersangka pemarangan terhadap askar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beginilah jadinya kalau baru saja meneguk minuman keras (Miras) jenis ballo. Sebilah parang milik Rahmat nyaris membuat nyawa seseorang melayang.

Bukannya membuat pikirannya nyaman, pria 20 tahun itu justru memarangi rekannya sendiri bernama Askar, di Jalan Barawaja, Kota Makassar, pada Minggu dini hari, (12/7/2020).

Seteguk miras yang ia minum, tak membuat hubungan keduanya lebih dekat. Rahmat yang membawa sebilah parang saat asyik minum, langsung memarangi Askar yang tak punya senjata apa-apa.

“Berawal dari kesalahpahaman antara Rahmat dan Askar. Keduanya sama-sama telah mengkonsumsi miras,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Askar pun saat itu bercucuran darah akibat tebasan parang milik temannya itu. Entah apa yang mereka permasalahkan, hingga keduanya naik pitam dan nyaris membuat nyawa Askar melayang.

Akibat tebasan itu, dia mengalami luka di tangan dan punggung. Beruntung ada warga yang melihat dan segera membawa Askar ke rumah sakit terdekat.

“Pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Panakukkang untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Ahmad Ilham. (ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...