Tak Cukup Kenakan Masker dan Face Shield, Hotman Paris Sumbat Kuping dengan Tisu

Hotman Paris Hutapea

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memutuskan diam di rumah selama hampir 4 bulan, pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea, memberanikan diri keluar rumah demi pekerjaan.

Seiring diberlakukannya new normal atau kebiasaan baru, Hotman pun kembali beraktivitas. Mulai dari mendampingi klien yang tersangkut masalah hukum, hingga sebagai host atau pemandu acara program talkshow di salah satu stasiun televisi.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Hotman membagikan awal dirinya keluar rumah untuk mencari nafkah. Seperti biasa, kemeja, jas, dasi, serta aksesoris yang melekat di jari dan pergelangan tangannya semuanya berharga fantastis.

Tak ketinggalan APD tambahan penghalau virus Covid-19 sesuai anjuran WHO juga ia kenakan. Seperti masker plus face shield (pelindung wajah). Belum peralatan tambahan lainnya terlihat memenuhi saku jasnya. Di antaranya tisu basah antiseptik, handsanitizer, penyemprot anti kuman, dan vitamin.

Namun, bukan Hotman namanya jika tak menghentak perhatian publik. Ia selalu ingin tampil berbeda dengan yang lain. Hotman juga menyumbat telinganya dengan tisu.

Entah hanya untuk lucu-lucuan belaka ataukah karena kekhawatiran berlebihan terhadap paparan wabah virus corona.

"Maju tempur dgn alat perang lawan Corona!! Bayangin di satu ruang sidang tertutup bisa diisi banyak orang!!" sebut Hotman di laman Instagramnya.

Netizen sontak heboh dengan tingkah laku Hotman. Ada yang menertawakan, tak sedikitpula yang kebingungan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...