Appi-Demokrat Makin Mesra, Maros Usung Tajerimin

A H Tajerimin mendapat rekomendasi Golkar di Pilkada Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Enam kursi milik partai Demokrat memang menggiurkan. Semua kandidat pun melirik. Munafri Arifuddin atau dikenal dengan nama Appi termasuk yang serius ingin mengendarai partai berlambang mercy ini.

Beredar foto pertemuan Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah didampingi Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, bertemu dengan kandidat bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin didampingi mertuanya Aksa Mahmud.

Juru bicara Munafri Arifuddin, M. Fadli Noor mengakui pertemuan itu berlangsung di Jakarta, Sabtu, 11 Juli. "Di salah satu restoran di Kuningan, Jakarta. Makan makan biasa, tetapi ada pembicaraan kondisi dan konstelasi politik," ungkapnya kemarin.

Pihaknya menjelaskan dalam berkomunikasi dengan DPP Partai Demokrat, Appi selalu mengikutsertakan pengurus di tingkat DPD dan DPC. Hal ini menjadi cara agar penerimaan partai menjadi utuh terhadap Appi sebagai kandidat yang akan bertarung di Pilkada Makassar.

Disinggung terkait ikutnya Aksa Mahmud dalam pertemuan tersebut, pihaknya menyatakan tidak bisa dilepaskan. Sebab, Aksa merupakan mertua dari Munafri Arifuddin. "Kehadiran Pak Aksa karena dia bukan orang lain dari pak Appi. Itu orang tuanya," bebernya.

Sejauh ini kubu Appi sudah sering memaparkan partai-partai yang diklaim akan segera memberikan rekomendasi. Empat partai tersebut yakni Partai tersebut yakni PPP (5 kursi), Hanura (3 kursi ) Perindo (2 kursi), Partai Berkarya (1 kursi).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...