Artis FTV HH Terlibat Prostitusi, Kriss Hatta: Harap-harap Cemas

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hana Hanifah tengah jadi sorotan lantaran ia disebut-sebut diduga sebagai sosok selebriti dengan inisial HH yang ditangkap oleh Polrestabes Medan, Minggu (12/7).

Di tengah ramainya kabar tersebut, Kriss Hatta tampak memberikan respon. Seperti diketahui, keduanya sempat dikabarkan dekat.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto bersama Hana disertai emoticon doa. Tidak hanya itu, di Instagram Storynya, Kriss Hatta mengungkapkan rasa cemasnya. Hal ini diduga masih terkait dengan masalah yang membelit Hana.

“H2C Harap-Harap Cemas,” tulisnya. Pada unggah lain, ia juga sempat mengaku tidak enak hati sebelum mempromosikan acara yang dipandunya.

“Kok perasaan gue enggak enak ya,” ungkapnya.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, manajer Hana Hanifah, Nico angkat bicara terkait rumor penangkapan artisnya di Medan.

Nico mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah tadi malam. Saat itu, Hana masih berada di apartemennya di Jakarta.

Karena itu, ia tak percaya dengan kabar yang menyebutkan bahwa Hana Hanifah ditangkap.

“Ditangkap? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari MataMata.com, Senin (13/7).

Ia pun mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah ada pukul 19.44 WIB tadi malam.

“Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” ucap Nico.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...