Bocah 3 Tahun Jadi Korban Penjambretan

Aksi kejahatan penjambretan menimpa bocah 3 tahun viral di media sosial. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JABAR- Aksi penjambretan dengan korban anak-anak kembali terjadi. Kali ini bocah berusia 3 tahun di Jalan Kampung Lio, Kota Depok, Jawa Barat, terekam CCTV dirampas perhiasannya oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa ini kemudian viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria mengenakan jaket dan celana abu-abu, lengkap dengan helm dan sepatu menaiki sepeda motor dan menepi di pinggir jalan. Kemudian dua orang bocah pria dan perempuan berjalan kaki melintas di dekat pria tersebut.

Pelaku kemudian langsung menarik tangan bocah perempuan. Dia pun langsung menarik kalung dari leher korban. Setelah itu, dia langsung kabur menggunakan sepeda motornya. Korban kemudian menangis histeris usai menjadi korban penjambretan. Warga sekitar kemudian berdatangan menghampiri bocah malang tersebut.

Terkait hal itu, Jajaran Polres Metro Depok membenarkan adanya peristuwa penjambretan ini. Kasus tersebut pun telah dilaporkan kepada polisi pada Minggu (12/7). “Masih penyeledikan, kita periksa CCTV,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Saabani saat dihubungi, Senin (13/7).

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki identitas pelaku. Bukti-bukti tengah dikumpulkan guna melakukan pengejaran. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...