Cabuli Anak Tiri Masih ABG, Pelakunya Diringkus di Jakarta

elaku Ali Abdi alias Walid (kepala botak) saat diamankan di Jakarta sebelum diterbangkan ke Bali untuk diperiksa di Polresta Denpasar. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,BALI--Tim Buser Polresta Denpasar menangkap seorang pelaku pencabulan bernama Ali Abdi alias Walid. Pria 54 tahun tersebut ditangkap karena berulangkali mencabuli anak tirinya berinisial SB yang masih berstatus pelajar.

Aksi bejat itu dilakukan pelaku di rumah mereka, Denpasar, Jumat (26/6) sekitar pukul 14.00 wita.

Penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan ibu korban ke Mapolresta Denpasar dengan nomor laporan LP B /385/ VI/2020/BALI/RESTA DPS, tanggal 29 Juni 2020.

Berdasar laporan tersebut polisi melakukan penyelidikan. "Dari penyelidikan itu diketahui ternyata pelaku ini telah kabur ke Jakarta Timur," Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Reza Hafidz, Senin (13/7).

Berdasar informasi tersebut, polisi bergerak ke Jakarta Timur. Minggu (12/7) sekitar pukul 23.00 Wita, pelaku akhirnya ditangkap di Jakarta Timur.

"Pelaku mengakui semua perbuatannya dan selanjutnya diamankan ke Polresta Denpasar untuk dilakukan proses lebih lanjut," tambah Iptu Reza.(rb/mar/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...