Perwira Dua Bunga Turun Langsung ‘Semprot’ Wanita Seksi Pemandu Karaoke

Polres Pangkep bersama aparat gabungan sidak rumah bernyanyi.(IST)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP - Rumah bernyayi itu tampak menarik perhatian. Lampu hias di sana memancarkan cahaya dan kedipan yang indah di ruangan itu.

Ada juga beberapa wanita berpakaian seksi. Mereka bertugas memandu tetamu yang mampir untuk melepas penatnya setelah seharian bekerja.

Sayangnya, salah satu rumah bernyanyi atau tempat karaoke di pusat keramaian Kabupaten Pangkep ini mendapat teguran dari aparat setempat.

Bahkan wanita yang berpakaian seksi tadi tersipu malu di hadapan polisi, TNI, dan sejumlah awak media. Mereka tak memakai masker dan melanggar protokol kesehatan.

Patroli yang dilakukan oleh aparat gabungan sudah lama menyasar rumah bernyanyi itu. Pihaknya khawatir, lokasi itu menjadi kluster penyebaran Covid-19 di kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji bersama Forkopimda terjun langsung melaksanakan patroli di sejumlah tempat keramaian.

Perwira dua melati ini menjelaskan, patroli dilakukan untuk memastikan para pengusaha rumah bernyanyi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita memberikan imbauan kepada masyarakat serta pemilik rumah bernyanyi agar mengikuti protokol kesehatan, serta surat edaran Pemda agar dipatuhi ditengah pandemi ini," jelas Ibrahim. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...