7 Fakta Penangkapan Hana Hanifah, Mulai Alat Kontrasepsi hingga Soal Busana saat Penggerebekan

Hana Hanifah. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar penangkapan artis FTV Hana Hanifah oleh aparat Polrestabes Medan, Sumatera Utara, menggegerkan jagat hiburan tanah air.

Apalagi, dara kelahiran 30 April 1995 itu dikabarkan diciduk karena dugaan kasus prostitusi online.

Berikut 7 fakta penangkapan kekasih aktor Kriss Hatta.

  1. Diciduk di Hotel Mewah Aparat Polrestabes Medan mengamankan Hana Hanifah di kamar hotel mewah pada Minggu (12/7) malam. Sebelum ditangkap, ia diketahui tiba di Bandara Kualanamu, Medan, pada hari yang sama.
  2. Informasi muncikari Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi terkait dugaan prostitusi online yang menyediakan jasa kencan dengann artis.
  3. Diamankan Bersama Seorang Pria. Pemain sinetron Jaka Tingkir ini diamankan dengan seorang pria berinisial A yang berusia 35 tahun. Pria pemesan jasa kencan itu ternyata bukan seorang pengusaha, melainkan hanya karyawan swasta.
  4. Tanpa Busana. Perempuan yang juga dikenal sebagai selebgram ini diamankan aparat tanpa busana lengkap di kamar hotel. “Keduanya tidak memakai busana lengkap,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.
  5. Alat Kontrasepsi. Kapolrestabes Medan juga menyebutkan pada saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan dan mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone dan kartu ATM.
  6. Dibayar Puluhan Juta. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa model cantik ini diketahui memiliki tarif hingga puluhan juta rupiah. “Dia sudah menerima puluhan juta rupiah dari R,” katanya.
  7. Manajer Tak Percaya. Hingga kini manajer Hana Hanifah, Nico, masih tak percaya artisnya itu ditangkap karena kasus dugaan prostitusi online. Ia bahkan mengakui masih berkomunikasi dengan Hana pada Minggu (12/7) sekitar pukul 19.00 WIB. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...