Bermanuver Dekati Demokrat, Abdi Asmara Sebut Appi Punya Nilai Plus

Abdi Asmara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua tim penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara, memberi isyarat partainya mengusung Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dalam Pilwalkot 2020.

Abdi mengungkapkan, dari sejumlah calon yang santer terdengar gaungnya, Appi yang punya nilai plus dalam hal komunikasi politik dengan Demokrat. “Appi yang paling kencang komunikasinya,” ucap Abdi, Senin (13/7/2020).

Memang saat ini keputusan masih ada di tangan DPP. Namun pertemuan antara Appi, Aksa Mahmud, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah dan Ketua Bappilu Selle KS Dalle, semakin mempertegas ke mana arah dukungan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pertemuan para elite itu, kata Abdi, belum bisa dibilang final sebelum surat B1KWK diterbitkan DPP.

“Belum bisa dibilang hampir pasti, kalau sudah daftar di KPU dan dinyatakan sebagai bakal calon, itu baru pasti. Kami sebagai kader partai sangat menginginkan bagaimana rekomendasi itu sudah mengerucut karena kita sudah mulai kerja ini,” tegasnya.

“Foto itu menunjukkan bahwa Appi intens. Mungkin balon lain juga ada yang melakukan itu. Tetapi yang pasti ketika DPP sudah menginstruksikan, maka kami akan menyosialisasikan,” pungkasnya. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...