Haikal Hasan Transfer Uang ke @opposite6890, Pengacara Denny Siregar: Jangan-jangan Rutin Tiap Bulan

Denny Siregar dan Haikal Hasan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Haikal Hasan atau yang biasa dipanggil Babe Haikal mengaku memberikan sejumlah uang ke pemilik akun twitter opposite6890. Akun ini yang mengumbar data pribadi Denny Siregar di sosial media.

Uang yang dikirim Haikal Hasan ke pemilik akun itu berjumlah Rp5 juta. Pengacara Denny Siregar, Muannas Aladid, menilai Haikal Hasan harus hati-hati. Sebab jika orang tersebut ditangkap dan mengaku menggunakan uangnya untuk tindak pidana kebocoran data, maka Haikal Hasan juga yang akan terkena.

“Kalo si Pemilik akun Opposite tertangkap dia bilang uang yang dia terima dipakai dan ada hubungan dengan tindak pidana yang terjadi soal bocornya data, anda kena turut serta ‘pembantuan’, dan lagian kalo mau bantu gede amat sampai 5 juta ? jangan-jangan rutin tiap bulan?” cuit Muannas di twitternya.

Sebelumnya, Haikal Hasan yang juga jubir pergerakan 212 ini mengaku telah memberikan uang untuk pemilik akun opposite. Namun uang yang diberikan untuk kebutuhan keluagarnya.

“Untuk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu untuk kebutuhan primer keluarganya di Jakarta. Dan yang bersangkutan bukan orang yang ada dalam daftar yang dikeluarkan polisi untuk dicari. Kalau ada data itu, mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan.” Tulis Haikal Hasan di twitternya.

Aku Opposite yang pertama kali mengunggah data pribadi Denny Siregar di sosial media. Pemilik akun ini mendapat data-data itu dari salah satu karyawan Telkomsel di Surabaya yang kini telah ditangkap polisi. (dal/fin).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...