Inovasi Program Mal, Manfaatkan Interaksi Virtual

MEDIA SOSIAL Manajemen TSM Makassar menggelar Instagram live membahas tips kesehatan dan lifestyle serta memperkenalkan produk dari sejumlah tenant.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pusat perbelanjaan atau mal terus melakukan inovasi untuk menarik pengunjung. Mulai dari menyiapkan fasilitas sesuai protokol kesehatan, interaksi virtual, hingga beragam program memanfaatkan media sosial.

Langkah ini untuk membantu tenant mempromosikan kegiatan agar bisnis mereka kembali pulih di masa new normal. Di Trans Studio Mal (TSM) Makassar misalnya, membuat program sesi Instagram Live "Casual Talk". Program ini bertujuan memberikan informasi terkini kepada TSM Lovers, sekaligus menjadi sarana promosi produk-produk tenant yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Sementara di Nipah Mal, menyajikan media interaktif live di antaranya berupa ramalan, virtual photography, kesan dari pelanggan, hingga memberikan beberapa pertanyaan. Bisa referensi maupun rekomendasi channel YouTube dan film yang wajib ditonton pada waktu luang.

Sedangkan di Mal Ratu Indah (MaRI), menampilkan aksi Yoga Virtual. Siapapun bisa ikut olahraga dari di rumah, setiap Sabtu pagi.

Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail menjelaskan, sebagai media interaksi, Instagram juga digunakan manajemen mal sebagai media dalam berbagi informasi seputar aktivitas mal, promo tenant, hingga aktivitas digital.

Informasi yang dibagikan melalui akun Instagram Mal Ratu Indah dan Nipah Mall yang diaplikasikan berupa desain grafis, foto, maupun video.

Bahkan dapat berupa pertanyaan yang menarik untuk diangkat dan survei terhadap suatu hal dan bisa mendapat tanggapan langsung dari followers Instagram. Konten akun Instagram mal bisa menjadi top of mind bagi publik maupun followers.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...