Lukas Enembe Secara Khusus Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

Gubernur Papua Lukas Enembe (tengah) saat berada di Kantor Badan Penghubung Provinsi Papua di Jakarta, Senin (13/7). Foto: diambil dari ceposonline

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur Papua Lukas Enembe dijadwalkan kembali ke Papua, Selasa (14/7) ini setelah menjalani proses perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto Jakarta selama kurang lebih tiga bulan.

Menurut laporan Cepos Online, Enembe dijadwalkan mendarat di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, sore ini.

“Selasa (14/7), saya akan berangkat ke Papua. Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Papua yang sudah mendoakan saya terus menerus untuk sembuh,” ungkapnya saat memberikan keterangan pers di Kantor Badan Penghubung Provinsi Papua di Jakarta, Senin (13/7).

“Menurut dokter saya harus istirahat total tiga hingga empat bulan,” imbuhnya.Pada kesempatan itu, Gubernur Enembe juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Presiden Jokowi.Enembe mengungkap, Jokowi sudah memerintahkan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto untuk menangani dirinya selama di rumah sakit.

“Saya sampaikan terima kasih untuk Presiden Jokowi dan Menkes serta para tenaga medis yang sudah merawat saya selama di rumah sakit hingga saya boleh keluar dan kembali ke Papua,” imbuhnya.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Papua dan seluruh jajaran Forkompimda Papua, yang sudah membantu tugas-tugas Gubernur selama ini dalam menangani Covid-19 dan agenda pemerintahan lainnya,” pungkasnya. (ceposonline/jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...