Manajer Sebut Alasan Pemotretan ke Medan, Hana Hanifah Malah Terlibat Kasus Prostitusi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Manajer Hana Hanifah, Nico mengaku kaget dengan kabar artisnya diamankan Polrestabes Medan dari kamar hotel berbintang atas dugaan kasus prostitusi online.

“Pada intinya saya sendiri sebenarnya kaget karena memang tadi malam, Minggu (12/7/2020) 19.44 WIB, saya masih berhubungan sama Hana, masih telepon dan whatsAspp-an. Karena Sabtu kita masih syuting Youtube. Dia bilang dia masih di Jakarta, saya juga kaget dia Medan, saya enggak tahu last flight (penerbangan terakhir ke Medan) atau apa,” ujarnya, dalam tayangan KH Infotainment, Senin (13/7/2020) malam.

Nico mengatakan Hana sempat cerita akan ada pemotretan di Medan. Hanya saja, Nico menjelaskan artis 23 tahun itu belum cerita detail kapannya. “Memang dia ada info ada pemotretan di medan, tapi belum tahu kapan dan dimana,” jelasnya.

“Saya lumayan kaget kenapa terjadi seperti ni, keluarga juga bingung. Saya juga sampai detik ini belum tahu Hana ini terlibat apa di sana (Medan). Yang saya tahu dia mau pemotretan di Medan,” ungkapnya.

Nico menjelaskan selama ini dirinya menangani Hana dalam hal keperluan digital seperti YouTube dan lain-lain. “Kalau job offair enggak ada kerjasama. Mengenai pemotretan di Medan, saya juga belum ada konfirmasi kapan berangkat dan lain-lain,” bebernya.

Untuk itu, baik Nico dan pihak keluarga Hana akan berangkat ke Medan, Selasa (14/7/2020) subuh untuk mengetahui detail perkara yang menimpa artisnya. “Besok pagi jam lima (subuh) kita ke Medan,” ungkapnya.

Komentar

Loading...