Terlibat Prostitusi, Ini Nama-nama Selebriti Ternama

Ilustrasi prostitusi ( JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID -- Kasus prostitusi di kalangan selebritas sejatinya tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia.

Nama-nama beken ternyata juga pernah tersandung kasus prostitusi, di tengah gemerlapnya industri hiburan dunia. Berikut sejumlah selebritas dunia yang pernah terjerat kasus prostitusi.

Lindsay Lohan

Nama Lindsay Lohan pernah dikaitkan dengan dugaan skandal prostitusi, setelah sang ayah bernama Michael Lohan mengungkapkan pengakuan bahwa anaknya itu pekerja pemuas nafsu kelas kakap.

Michael juga menyebut bahwa Dina yang merupakan ibu dari Lindsay Lohan merupakan mucikari bagi anaknya sendiri. Tak hanya itu, pada 2012, seorang bintang porno pria bernama Alex ‘Voodoo’ Torres pernah menuduh, bahwa Lindsay Lohan membayarnya untuk berhubungan terlarang dengannya.

Lea Michele

Pada tahun 2014, bintang serial "Glee" Lea Michele dilaporkan berkencan dengan Matthew Paetz yang dikenal sebagai penyalur. Paetz bekerja di sebuah situs penyedia jasa pria-pria bagi wanita kesepian.

Untuk berkencan dengan Paetz, situs ini mengenakan tarif mulai dari USD 350 per jam hingga USD 17.500 US selama seminggu.

Kesal dengan laporan itu, sang aktris bersikeras bahwa Paetz bukan seorang penyalur laki-laki.

Hugh Grant

Pada tahun 1995, Hugh Grant pernah ditangkap akibat skandal panas dengan seorang pekerja pemuas nafsu Hollywood bernama Divine Brown.

Skandal itu pun terkuak saat Divine tak sengaja terciduk memberikan layanan di mobil yang diparkirkan di Sunset Boulevard. Hugh Grant tidak melakukan pembelaan atas hal tersebut dan harus membayar denda.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...