Vicky Prasetyo Dibui, Angel Lelga: Dia Ingin Saya Masuk Penjara

Angel Lelga-- . (Instagram/angellelga)

FAJAR.CO.ID — Perseteruan panjang Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memasuki babak baru seiring dijebloskannya Vicky ke dalam sel tahanan Rutan Salemba, beberapa waktu lalu. Meski sudah mendapat ganjarannya, Angel mengaku masih sangat geram dengan mantan suaminya itu.

Angel mengatakan, ia masih tidak habis pikir mengapa Vicky ingin menjebak dan memfitnahnya supaya masuk bui. “Dia sudah merencanakan menjebak saya. Dia laporkan saya ke kantor polisi. Artinya, dia ingin saya masuk penjara,” kata Angel Lelga di bilangan Tendean belum lama ini.

Setelah ditelisik polisi, tudingan perzinahan dilakukan Angel Lelga ternyata tidak terbukti pada 2018 silam. Hal itu diperkuat dengan adanya hasil visum dilakukan mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu. “Saya bersikeras minta visum dan hasil visumnya negatif,” ucapnya.

Setelah tuduhan perzinahan tidak terbukti, Angel Lelga kemudian melaporkan balik Vicky Prasetyo ke polisi terkait tuduhan pencemaran nama baik dan menyebar fitnah. Kasus ini dalam perjalanannnya dianggap memenuhi unsur pidana. Vicky pun dijadikan tersangka dan dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Karenanya, Angel Lelga menegaskan bahwa bukan dirinya yang menghantarkan Vicky Prasetyo menghuni hotel prodeo Rutan Salemba. Vicky harus mendekam di sel karena ulahnya sendiri.

“Jadi siapa yang bawa dia ke penjara? Dia sendiri, bukan saya. Saya orang yang mengikuti proses. Saya pasang badan dan mengikuti semua proses hukum,” papar Angel Lelga.

Komentar

Loading...