Viral Pernikahan Bocah 12 Tahun dengan Terapis 44 Tahun, Kedok Tutupi Perbuatan Bejat Ayah Tiri

Anak gadis 12 tahun dinikahkan dengan pria yang berusia 32 tahun lebih tua. Foto: dok. Polres Pinrang/ngopibareng

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Seorang gadis berinisial NS (12) seharusnya masih bersekolah. Namun, kedua orang tuanya malah menikahkan NS dengan seorang pria yang pantas dipanggilnya bapak.

NS harus menikahi Baharuddin yang berusia 44 tahun. Penyandang disabilitas ini berprofesi sebagai terapis pijat. Kisah pernikahan beda usia 32 tahun di Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini kemudian menjadi viral.

NS dipaksa menikah pada 30 Juni 2020, untuk menutupi aib ayah tirinya. Dia tega mencabuli putri sambungnya sejak dua tahun lalu.

Bahkan, sesaat sebelum akad nikah, NS masih harus melayani nafsu bejat ayah tirinya. Berikut ini 5 fakta pernikahan gadis 12 tahun dengan pria 44 tahun:

Disebut Pacaran 5 Bulan

Sappe, ayah tiri NS menyebut, putri sambungnya berpacaran dengan Baharuddin selama kurang lebih 5 bulan. Hubungan jarak jauh antara Makassar dan Pinrang ini akhirnya diketahui oleh orang tua NS.

Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali

Masih menurut keterangan Sappe, Baharuddin sempat dua kali melamar dan ditolak pihak keluarga. Alasan usia NS yang masih belia jadi pertimbangannya.

NS Mengancam Nikah Siri

Menurut pengakuan Sappe, putrinya marah saat lamaran kekasihnya ditolak. NS bahkan mengancam akan kabur dan menikah siri dengan Baharuddin.

Ditolak KUA

Komentar

Loading...