Blak-blakan, IAS Ungkap Alasan Dukung Dilan di Pilwalkot Makassar

Rabu, 15 Juli 2020 10:30

IAS saat menghadiri peresmia media center Dilan. (IST)

IAS juga mengungkapkan sebelumnya sempat berpikir memaketkan Deng Ical dan Munafri Arifuddin alias Appi. Hanya saja, skenario pasangan tersebut tidak bisa dilanjutkan. Setelah menganalisis hasil survei dan melakukan komunikasi, pihaknya akhirnya mantap memasangkan Deng Ical dan Dokter Fadli. “Ya seperti itulah historinya, ini opsi terbaik, mereka saling melengkapi,” ujar mantan Ketua Demokrat Sulsel ini di Makassar, sesaat sebelum bertolak ke Ternate, Rabu, 15 Juli 2020.

Lebih jauh, IAS menuturkan dukungannya bulat kepada Deng Ical karena tahu kader tulen Muhammadiyah itu merupakan orang yang bisa menjaga komitmen. Toh, Ketua PMI Makassar tersebut murni maju untuk mengabdikan diri membangun Kota Daeng. Ia yakin Deng Ical tidak akan seperti kandidat lain yang pernah didukungnya, yang dengan mudah melupakan para pendukungnya.

IAS mengaku menjadi saksi ketulusan dan komitmen Deng Ical. Ia bercerita pada Pilkada 2018, Ketua PMI Makassar itu sebenarnya bisa maju. Tapi, belakangan urung dilakukan karena pihaknya kala itu mendukung Appi berpasangan dengan Rachmatika Dewi alias Cicu. Deng Ical pun legowo dan membuktikan diri tidak ambisi.

“Makanya, saya tidak ragu dukung Deng Ical. Dia selalu bisa menjaga komitmen,” tandasnya. (rls/fajar)

Bagikan berita ini:
5
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar