Bule Amerika Diduga Depresi Menggelandang di Bali

DEPRESI : WNA asal Amerika ditemukan di depan rumah kosong, diduga mengalami depresi. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID,BALI– Satuan Polisi Pamong Praja kembali mengamankan seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika bernama Dirgin Julian Ann yang ditemukan oleh warga berada di sebuah gerbang rumah warga di Jalan Krisna Perum Canggu Permai, Tibubeneng, Kuta Utara. Perempuan tersebut ditemukan warga, Selasa (14/7) pukul 21.00 malam.

Kepala Sat Pol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara menerangkan, pihaknya sudah mengamankan bule tersebut atas laporan warga sekitar. “Bule itu bersama anjing peliharaannya berada di depan gerbang rumah kosong. Saat didekati dan dibujuk untuk menginap sementara di Mako Polsek Kuta Utara, dia tidak mau,” jelas Suryanegara.

Saat didekati oleh salah satu warga, bule tersebut sempat meminta rokok dan diberikan oleh warga. “Dia juga menggedor pintu rumah kosong itu, dan saat ditanya nama dan asalnya, dia tidak mau memberitahu,” ungkap Suryanegara.

Setelah dibujuk oleh salah satu warga untuk meninggalkan tempat tersebut, bule yang diduga depresi tersebut akhirnya mau mengikuti petugas. “Dia bersedia diantar ke Mako. Dia juga membawa anjing dan koper. Pukul 23.00 dia diamankan ke Mapolsek,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Putu Suryanegara menjelaskan, bule tersebut sudah diserahterimakan oleh Satpol PP kepada Imigrasi Ngurah Rai. “Sudah diserah terimakan kepada kami oleh Satpol PP,” jelasnya, Rabu (15/7).

Komentar

Loading...