Doa Mengalir dari Penjuru India untuk Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai

Amitabh Bachchan. (Flipboard)

FAJAR.CO.ID, MUMBAI — Para penggemar di seluruh India berdoa agar legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan anggota keluarganya termasuk Aishwarya Rai bisa segera pulih dari Covid-19. India memang mencatat lonjakan kenaikan kasus positif dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir dari AsiaOne, Rabu (15/7), Bachchan dan putranya, Abhishek, masih dirawat di rumah sakit di Mumbai. Lalu menantu perempuan dan mantan Miss World Aishwarya Rai Bachchan dan cucunya yang berusia 8 tahun, yang juga dinyatakan positif berada di rumah, dikarantina mandiri.

Ritual-ritual Hindu khusus dilakukan di kuil-kuil di seluruh India oleh para penggemar yang berdoa untuk kesembuhan seorang aktor yang dipuja dan dihormati selama satu dekade karir. Kuil-kuil dipenuhi penggemarnya.

“Rasanya bukan hanya Amitabh Bachchan yang jatuh sakit, tetapi satu generasi telah menjadi sakit,” kata Anggota Asosiasi Benggala Vijay Patodia, kepada Reuters di sebuah kuil di kota timur Kolkata.

Semenetara itu, seorang juru bicara untuk rumah sakit Nanavati menolak memberikan komentar soal kondisi terbaru Bachchan. Doa penggemar pun hadir di media sosial.

“Semoga dia, @juniorbachchan & keluarganya pulih dari #Covid_19 segera pulang dari rumah sakit,” kata netizen.

Tidak ada kabar terbaru dari keluarga atau rumah sakit hingga saat ini. Tetapi pejabat kesehatan mengatakan pada hari Minggu (12/7) bahwa ayah dan putranya stabil.

Komentar

Loading...