Gabung Demokrat, Rahmat Darmawan: Saya Bukan Siapa-siapa

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan kartu tanda anggota Partai Demokrat kepada Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar Rahmad Darmawan (RD) terjun ke panggung politik menjadi kenyataan. Mantan pelatih kepala tim nasional sepak bola Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011 di Jakarta itu bergabung ke Partai Demokrat.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap bergabungnya Rahmad Darmawan dapat semakin meneguhkan semangat Partai Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.

“Dengan kehadiran Bung Rahmad Darmawan ini kami berharap Partai Demokrat juga semakin meneguhkan semangat kita untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal, termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu bukan hanya sekadar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa,” ujar AHY dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa (14/7) malam.

AHY juga berharap Rahmad Darmawan dapat menyumbangkan segala gagasan, pemikiran, serta pengalaman yang telah didapatkannya selama menjadi pelatih tim nasional U-23 dan sejumlah klub di Liga Indonesia.

Sementara itu, Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa dirinya bergabung karena melihat sosok Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya optimistis memilih bergabung bersama Partai Demokrat karena melihat semangat dan jiwa muda Mas AHY bersama Partai Demokrat,” tutur Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa alasan bergabung ke Partai Demokrat karena mengenal sejarah partai yang sudah sangat lama dipelajarinya sejak tahun 2004.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...