Gabung Demokrat, Rahmat Darmawan: Saya Bukan Siapa-siapa

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan kartu tanda anggota Partai Demokrat kepada Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO

Menurut Mayor Purnawirawan TNI Angkatan Laut itu, Partai Demokrat juga konsisten untuk selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama dalam membangun bangsa dan negara, serta terus konsisten menyuarakan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menyerahkan langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Rahmad di Kantor DPP Partai Demokrat, Selasa (14/7) siang.

“Mohon diterima, ini adalah kartu tanda anggota Partai Demokrat, sebagai wujud ucapan selamat datang sekaligus selamat berjuang,” kata AHY.

AHY didampingi Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron mengungkapkan rasa senang dan bangganya menerima kedatangan Rahmad Darmawan.

Sementara Rahmad Darmawan berjanji akan mencoba memberikan kontribusi yang dia mampu untuk melakukan hal-hal yang mungkin dibutuhkan oleh Partai Demokrat.

“Saya bukan siapa-siapa, saya hanya seorang pelatih profesional, dan dari situlah saya akan melakukan hal-hal yang mungkin dibutuhkan oleh Partai Demokrat. Karena sebetulnya kalau kita bicara soal sepak bola, kita tidak hanya bicara soal permainan 11 lawan 11 di dalam lapangan, tapi ada unsur sosial, ada unsur pendidikan yang bisa kita sampaikan kepada setiap orang,” kata Rahmad. (ant/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: