Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polri Tewas Bersimbah Darah

Korban tabrak lari dan sepeda motornya terlampar ke saluran air. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Indri Sirajuddin, 38 tahun menemui ajalnya setelah diserempet oleh sebuah mobil yang kabur pasca kejadian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Abdul Muthalib Daeng Narang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Rabu (15/7/2020) pukul 06.00 Wita.

Korban yang merupakan anggota Polri ini bertugas di Polsek Pallangga, Kabupaten Gowa. Sesaat peristiwa itu terjadi, korban ditemukan terluka dan bersimbah darah.

“Korban terlempar ke kiri dan masuk ke dalam parit. Dia pun mengalami luka terbuka pada kepala dan pendarahan pada mulut dan hidung meninggal dunia di TKP,” kata KBO Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ari saat dikonfirmasi.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio jenis metik warna merah, dengan plat nomor DD 2589 KK.

Namun polisi belum mengetahui identitas dari sopir yang tega meninggalkan anggota Polri itu, yang diserempet hingga tewas di lokasi.

“Mobil yang tidak diketahui identitasnya itu datang dari arah selatan ke utara dan menyerempet korban sekaligus rekan kami,” tambah perwira dua balok ini.

Pasca kejadian, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Syekh Yusuf menggunakan kendaraan dinas Sat Lantas Polres Gowa. Sementara di lokasi, petugas memasang garis polisi untuk dilakukan olah TKP.

“Kami mengamankan barang bukti berupa motor korban dan menghubungi Jasa Raharja. Sopir yang kabur itu masih kami kejar untuk bertanggungjawab,” tegasnya. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...