Usai Karantina, Ini Perbedaan Gaya Rambut Kate Middleton dan Meghan Markle

Meghan Markle dan Kate Middleton. (People/GIRL UP/YOUTUBE; KENSINGTON ROYAL/INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Selama masa karantina atau di rumah saja pada 3 bulan pertama penularan virus Korona, Kate Middleton dan Meghan Markle, beberapa kali tampil secara virtual. Kini mereka berdua sudah hidup terpisah benua setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari kerajaan. Kini, setelah masa karantina, baik Meghan atau Kate mulai tampil lagi di hadapan publik.

Dilansir dari People, Rabu (15/7), Meghan Markle dan Kate Middleton memamerkan penampilan musim panas yang segar mereka dengan rambut baru. The Duchess of Sussex, 38, tampil dalam pidato utama dalam sebuah video yang direkam akhir pekan lalu di virtual 2020 Girl Up Leadership Summit.

Penampilannya begitu berbeda. Rambutnya semakin panjang. Ibunda Archie itu memamerkan rambut ekstra panjang dengan lapisan atau layer Dia juga memilih untuk mengubah gayanya yang semula bergelombang, kini lebih lurus.

Sementara itu, Kate Middleton tampak sangat senang dalam wawancara dengan BBC untuk berbicara tentang Tiny Happy People, sebuah inisiatif bahasa dan melek huruf untuk orang tua dan anak-anak. Ibu tiga anak itu, 38, memiliki potongan rambut dan warna yang berbeda. Tentu saja, salon baru-baru ini sudah dibuka kembali di Inggris di tengah pandemi Coronavirus.

Selain layer segar yang membingkai wajahnya, Kate memilih warna yang lebih terang dibandingkan dengan rambut cokelatnya sebelumnya. Kate sebelumnya telah bereksperimen dengan rambut blonde termasuk musim gugur yang lalu ketika dia menemani putri Princess Charlotte ke hari pertamanya sekolah.

Komentar

Loading...