Viral Video Tiktok Bertulis HanaHanifah53, Lokasinya Terpampang Logo BIN

Video Tiktok yang tengah viral.

FAJAR.CO.ID — Sebuah video tiktok kini tengah viral di jagad maya. Yang menarik, video viral itu juga tentang seorang gadis cantik yang kini namanya sedang banyak dibicarakan, Hana Hanifah.

Dalam video itu, seorang gadis cantik sedang bergoyang Tiktok di sebuah ruangan yang di belakangnya ada logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia.

Perempuan cantik itu berjoget bersama tiga orang pria. Video itu ramai disebut merupakan HH, yang saat ini menjadi “bintang” dalam kasus prostitusi online. Ia bergoyang menunjukkan beberapa gaya berbeda.

Lebih mencengangkan lagi, di video itu tampak tertulis TikTok ID: HanaHanifah53

Belum ada klarifikasi, apakah benar video yang sudah beredar luas di masyarakat itu dibuat di kantor BIN.

Belum ada kepastian pula, apakah yang berjoget itu memang artis Film Televisi (FTV) HH, yang kini tengah heboh diperbincangkan publik atas dugaan kasus prostitusi online.

Untuk diketahui, Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, tengah menyelidiki kasus lain yang melibatkan artis film televisi (FTV) Hana Hanifa. Yakni, terkait dugaan penggunaan surat palsu.

”Dari hasil penyidikan, kami menemukan kasus baru yakni dugaan penggunaan surat palsu,” kata Kapolrestabes Medan, Kombespol Riko Sunarko, seperti dilansir dari Antara pada Rabu (15/7/2020). (sam)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar