Berita Duka! Omas Wati Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Komedian Omas Wati semasa hidup.

FAJAR.CO.ID — Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka. Pelawak senior Omaswati meninggal dunia di usia 54 tahun, Kamis (16/7/2020) malam.

Kabar itu dibenarkan Daus Mini, rekan Omas sesama komedian. Dalam rekaman suara yang diterima awak media, Daus menyampaikan kabar duka itu yang ia dapat langsung dari saudara kandung Omas, Mastur.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Berita duka cita datang dari sahabat kita dari teman kita yaitu Hj Omas Wati baru saja meninggal dunia,” ucap Daus Mini.

Dorce Gamalama melalui unggahan video di Instagram pun berkata demikian.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun tadi barusan saya terima berita duka dari Bang Mastur yang mana kakaknya Omas Wati meninggal dunia pada hari ini ba’da Isya,” ungkap Dorce.

Omas memulai karier di panggung lenong bocah. Ia berasal dari keluarga seniman. Dua saudara kandungnya juga pelawak kenamaan, Mandra dan Mastur.

Omas kemudian melenggang ke layar kaca. Sejumlah sinetron, acara lawak, dan film dibintanginya. Karakternya yang ceplas ceplos khas orang Betawi akan selalu dikenang masyarakat Indonesia. Selamat jalan Mpok Omas! (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...