Hana Hanifah Terjerumus Prostitusi, Begini Doa Widy Soediro Nichlany

Widy Vierratale (DEDI YONDRA/JAWAPOS.COM)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis band Vierratale, Widy ikut menanggapi ramainya perbincangan perihal kasus prostitusi di kalangan artis tanah air.Pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany ini mengatakan, dirinya tidak ingin menghakimi secara sepihak.

“Aku orangnya enggak mau nge-judge karena itu bukan urusanku, itu urusan orang lain. Kita cukup tahu saja,” kata Widi Vierratale saat berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, kasus prostitusi bisa terjadi setiap saat dan di mana saja. Namun, menjadi ramai dibicarakan karena melibatkan selebritas.

“Intinya selebriti atau enggak, prostitusi di mana aja. Kalau selebriti ke blow up karena dia terkenal yang enggak selebriti enggak ter blow up karena enggak terkenal,” ujarnya.

Ia pun hanya bisa mendoakan oknum selebritas yang tengah terlilit kasus prostitusi agar bisa keluar dari masalah tersebut.

“Aku doakan semoga cepat beres,” tutur Widy menambahkan.

Sebelumnya, penangkapan artis FTV Hana Hanifah karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, sempat menggegerkan jagat hiburan tanah air.

Hana diamankan sedang bersama seorang pria berinisial A tidak berbusana lengkap di kamar hotel mewah pada Minggu (12/7).

Polisi kemudian menyita barang bukti satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel dan ATM dalam penangkapan tersebut. (ant/jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...