Motif Asmara, Dugaan Sementara Siswi SMK di Makassar Gantung Diri

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Clara, 16, ditemukan gantung diri, Kamis petang (16/7/2020). Seluruh tubuhnya ditemukan telah memucat.

Siswi dari SMK Kartika ini meninggalkan sebuah ponsel. Barang Peninggalannya itu menjadi kunci bagi polisi untuk mengungkap penyebab pasti Clara gantung diri.

Dugaan sementara, korban selama ini punya masalah asmara di kalangan teman-teman sebayanya.

“Diduga ada hubungan dekat dengan temannya. Karena ini remaja, kira-kira seperti itu (masalah asmara). Tetapi sementara masih didalami,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Saiful Alam, di lokasi.

Ponsel itu diduga menyimpan banyak rahasia yang berbagai curahan hati sang korban. Clara nekat mengakhiri hidupnya di usia yang masih sangat muda.

Mayat Clara ditemukan di lantai empat sebuah rumah laundry, Jalan Toddopuli 10, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita.

Korban diketahui adalah anak angkat dalam keluarga itu. Sementara itu, saat olah TKP, polisi tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan di tubuh korban.

“Untuk sementara belum ada (tanda-tanda penganiayaan) karena kita belum lihat. Penanganan awal saja dari Inafis maupun Dokpol,” jelas perwira satu melati ini. (Ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...