Pelajar SMP Terbunuh di Kawasan Cileungsi Bogor, Ini Kronologinya

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Satu orang tewas saat tawuran yang terjadi di kawasan sekitar Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Minggu (12/7).

Korban tewas merupakan pelajar SMP berinisial SS (15). Pascaperistiwa tersebut, tim khusus dari Polsek Cileungsi kemudian memburu pelaku. Hasilnya, delapan orang anak pelaku tawuran berhasil diamankan.

Kegiatan penangkapan ini melibatkan Timsus dari Polsek Cileungsi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Benny. “Ya, sudah kami amankan,” kata Kapolsek Cileungsi AKP Benny saat dikonfirmasi Radar Bogor melalui telepon pribadinya, Rabu (15/7) sore.

Sedangkan korban yang meninggal dunia, berdasarkan hasil pemeriksaan dikarenakan terkena luka bacok senjata tajam celurit dalam aksi tawuran tersebut.

“Penangkapan para pelaku yang masih anak-anak ini dilakukan oleh Timsus Polsek Cileungsi di wilayah Cileungsi, Jonggol dan Cariu. Untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa tiga buah senjata tajam jenis celurit,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland dalam keterangan tertulisnya. (radarbogor/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...