Sebelum Tewas, Clara Tinggalkan Status WhatsApp yang Bikin Temannya Bingung

Suasana penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aldo (16) dan temannya mengaku kaget mendengar kematian Clara (16) yang merupakan teman kelasnya di SMK Kartika.

Dia mendapat kabar tidak enak itu sekitar pukul 18.30 Wita, Kamis (16/7/2020). Beberapa jam sebelumnya, Clara sempat update status di What’s App miliknya.

Status terakhir temannya itu membuat mereka bingung hingga saat ini.

“Terakhir Clara tadi update status berupa sebuah lagu. Tapi bukan juga lagu galau. Hanya status biasa saja sepeti orang biasa,” kata teman korban, yang enggan namanya disebut.

Kesedihan mereka semakin mendalam, saat melihat mayat Clara dibungkus lalu digotong oleh petugas dan naik ke mobil Inafis Polrestabes Makassar.

Selama ini, Clara dikenal sebagai orang yang sangat periang, mudah bergaul, dan tidak pemalu di kalangan teman sekolahnya.

“Kalau cerita soal masalah, dia tidak terlalu sering. Hanya masalah sosial. Bukan pribadi. Dia juga kalau lagi galau, pergi cari teman atau sama saya,” kata teman korban, Aldo.

Beberapa saat sebelum tewas gantung diri, Clara kerap mengucapkan kalimat bunuh diri kepada teman-temannya.

“Tadi sebelum meninggal, dia sering cerita yang sering pakai bunuh diri yang dibawa-bawa terus,” tambah Aldo, yang juga teman organisasi korban di SMK Kartika, Kota Makassar.

Namun untuk dugaan sementara, kematian Clara di rumah laundry milik keluarga angkatnya itu karena masalah asmara.

Komentar

Loading...