Aras Tammauni Punya Pesaing di Musda Golkar Sulbar, Andi Ibrahim Masdar Kirim Perwakilan Ambil Formulir

JELANG MUSDA. Perwakilan Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, Husaini Menir dan tokoh senior Golkar, Tamrin Endeng mengambil formulir di Kantor DPD I Golkar Sulbar, Jl RE Marthadinata, Mamuju, Kamis, 16 Juli. Musda Golkar ini bakal menjadi arena pertarungan dua bupati. Aras disusul oleh Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar yang juga diwakili oleh timnya mengambil formulir, kemarin. (SAHRUL ALIM/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni menjadi pendaftar pertama bursa calon Ketua DPD I Golkar Sulbar, Kamis, 16 Juli. Aras mendaftar diwakili jubirnya, Husaini Menir dan salah seorang sesepuh Golkar, Tamrin Endeng.

Musda Golkar Sulbar digelar, 18-19 Juli besok. Aras ada di posisi terdepan paling berpeluang memimpin Golkar Sulbar pasca usai kepemimpinan ketua definitif, Anwar Adnan Saleh.

Tokoh senior Golkar, Tamrin Endeng menjelaskan, Aras adalah sosok yang dibutuhkan di Sulbar.

“Saya meyakini Aras mampu mengembalikan maruah dan kemenangan partai Golkar di Sulbar. Beliau orang loyal punya visi-misi yang baik untuk membesarkan partai,” katanya usai mendaftarkan Aras.

Mantan anggota DPRD Sulbar ini menjelaskan kondisi Golkar setelah dipimpin Anwar Adnan Saleh seperti kehilangan arah. Empat Pelaksana tugas (Plt) yang mengomandoi Sulbar terbukti kalah di sejumlah momentum politik seperti Pileg dan Pilkada.

“Setelah bukan pak Anwar Adnan Saleh pimpin Golkar, Golkar dipegang oleh Plt secara bergantian, Golkar nyaris tidak terurus. Kita berharap setelah Musda ini kejayaan Golkar bisa kembali,” katanya.

Secara mengejutkan, perwakilan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar juga datang ke kantor Golkar mengambil formulir.

Dia diwakili timnya, Jumail dan diterima langsung Panitia Musda, Indriani Hastuti. “Saya diminta oleh pak Ibrahim diambilkan formulir. Saya masih menunggu konfirmasi dari Polewali,” kata Jumail.

Komentar

Loading...