Begal yang Menembak Mati Korbannya Masih Berkeliaran, Waspadalah!

Ilustrasi begal-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, SUMSEL– Pelaku begal yang menembak mati Mas Bambang, pedagang bakso di Banyuasin, Sumsel, hingga kini masih dalam pencarian tim gabungan Jatanras Polda Sumsel. Mas Bambang tewas di tempat dan sepeda motornya dibawa kabur pelaku.

Pedagang bakso ini meregang nyawa di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung. Tepatnya di depan gudang PT Sosro, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sabtu (27/6).

“Tim gabungan yang turun menyelidiki, baik dari polda, polres dan polsek,“ kata Kanit reskrim Polsek Talang Kelapa Iptu Harun. Kendati telah turun tim gabungan tersebut, kasus begal yang menjadi perhatian publik ini belum ada titik terang terhadap pelaku begal sadis tersebut. “Belum ada,“ jelasnya.

Karena menurut Harun dalam penyelidikan kasus ini, pihaknya terkendala saksi. Karena tidak ada saksi yang melihat kejadian ini secara langsung. “Hanya dengarkan suara tembakan saja,“ bebernya.

Kemudian barang bukti berupa rekaman dari beberapa CCTV yang diperiksa penyidik di sekitar tempat kejadian perkara kurang jelas (masih kualitas VGA, bukan megapixel). Akibatnya hasil gambar/video tidak kurang baik, saat perekaman kejadian itu. ”Kurang jelas,“ tukasnya.

Dengan saksi dan barang bukti rekaman itu yang telah diperiksa pihak kepolisian, pihaknya masih kesulitan mengungkap siapa pelaku begal sadis itu. Bahkan CCTV juga kesulitan mendapatkan petunjuk mengenai spesifikasi motor pelaku.

Komentar

Loading...