Catherine Wilson Ditangkap Terkait Narkoba, Begini Penjelasan Sang Manajer

artis cantik Catherine Wilson diamankan oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Barang buktinya dua paket sabu. (Instagram Chaterine Wilson)

FAJAR.CO.I,D,JAKARTA — Reindy, manajer Catherine Wilson belum dapat memberikan pernyataan tegas terkait kabar artisnya yang diamankan polisi terkait kasus narkoba. Dia mengklaim belum mendapatkan informasi apapun terkait kabar tak sedap yang kini menimpa Keket, sapaan akrab Catherine Wilson.

“Belum ada info apa-apa Mas. Teman-teman media yang lain tadi juga nanyain. Belum ada info dari keluarga ke saya juga gimana gimananya. Jadi saya belum bisa kasih info apapun,” aku Reindy kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (17/7).

Terkait inisial CW yang beredar diamankan petugas kepolisian bidang narkoba, Riendy berdalih inisial itu belum menunjukkan kejelasan yang diamankan adalah Catherin Wilson. “Itu kan masih inisial,” dalihnya.

Dia sendiri mengklaim belum sempat membaca pemberitaan media karena dari tadi sibuk mengurusi pernikahan adiknya. Reindy mengaku masih menunggu informasi dari pihak keluarga Catherine Wilson, sebelum memberikan konfirmasi kepada wartawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Kaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa artis yang diamankan polisi adalah Catherine Wilson.

“Iya, diamankan sementara di kediamannya tadi pagi jam 10.00 WIB,” ucap Yusri menjawab pertanyaan kami yang menyebutkan nama terang Catherine Wilson saat mengonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (17/7).

Kombes Pol Yusri Yunus mengaku pihaknya mengamankan Catherine Wilson di rumahnya yang terletak di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keket diamankan petugas kepolisian sekitar pukul 10.00 WIB.

Komentar

Loading...