Di Rumah Aja, Ini Tips ala Selebgram Stephanie Gunawan

Selebgram Stephanie Gunawan (Dok Pribadi)

FAJAR.CO.ID — Salah satu persoalan di Tahun 2020 adalah banyaknya wedding – wedding di Indonesia yang akan diundur hingga tahun depan 2021. Hampir seluruh event, acara pembukaan suatu tempat, bisnis, semua tertunda berbulan – bulan karena alasan yang sangat beragam.

Sama halnya dengan wedding dream selebgram Stephanie Gunawan dan pasangannya, yang akan diundur dikarenakan korona yang sedang menyerang dunia ini.

Pernikahan yang akan di gelar di dua kota negara Eropa ini, telah menarik perhatian kalayak ramai di kota Surabaya. Tamu tamu yang akan datang banyak dihadiri oleh selebgram atau influencer Surabaya dimana mereka akan berdandan ala Royal wedding, menggenakan topi–topi sinamay dan juga baju Glamor ala Night Gala.

Pengunduruan dari wedding yang telah ditetapkan tahun ini untungnya dapat berjalan dengan mulus. Tiket dan Hotel yang telah disiapkan untuk para tamu juga dapat diundur dan diurus secepatnya. “Untung urusannya juga tidak berbelit belit dan tertolong juga oleh bantuan EO, Poetyque events, dari Surabaya dan Wo dari Jakarta yang telah saya pakai”.

Di kala senggang fase ‘di rumah saja’ sekarang ini, Stephanie Gunawan membuka bisnis makanan, ‘Nom Nom Now’ yang dihujani banyak order tiap minggunya. “Di rumah saja bukan berarti kita tidak bisa productive,” ujarnya.

“Awalnya hanya iseng – iseng saja, saya ini benernya tidak bisa masak. Karena tidak ada kerjaan saya coba – coba tutorial masak awalnya untuk content IGTV, ternyata banyak followers saya yang request untuk dijual karena mereka ingin coba, jadi iseng – iseng saya buka bisnis makanan ternyata lumayan banyak customer yang balik order lagi.”

Komentar

Loading...