Eks Stafsus Ignasius Jonan Meninggal saat Bersepeda

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-– Pesepeda secara mendadak meninggal dunia di Depok, Jumat (17/7). Goweser yang meninggal itu diketahui bernama Hadi Mustofa, 55, warga Komplek Griya Tugu Asri Blok D4 no. 8, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Seperti diberitakan PojokSatu.id (Jawa Pos Group), korban terjatuh lalu meninggal di Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok. Korban yang diketahui mantan stafsus Jonan itu sempat terjatuh ke aspal bersama sepeda yang dinaiki. Peristiwa terjadi pada Jumat, (17/7) sekitar pukul 11.20 WIB.

Menurut saksi bernama Sarkim (ojol) awalnya pria itu mengayuh sepeda, namun tampak kelelahan lalu jatuh. “Korban berjalan dari arah Barat, ke Arah Timur. Tiba-tiba saja langsung jatuh dan tidak sadarkan diri pas diliat ternyata sudah meninggal, korban juga masih menggunakan masker” katanya, Jumat (17/7)

Korban kemudian ditolong oleh beberapa ojek online yang tengah mangkal. Tampak polisi memasang garis polisi, untuk melakukan identifikasi. Seorang polisi yang tak mau disebut namanya mengaku, kalau korban diduga kelelahan.

“Kayaknya kecapean ya” katanya. Jasad Hadi kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Depok, untuk dilakukan otopsi. (JPC)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...