Gibran Diundang PDIP, Ahmad Purnomo Bilang Memang Lebih Pantas Dibanding Dirinya


FAJAR.CO.ID, SOLO – DPP PDI Perjuangan hari ini (17/7) akan mengumumkan nama-nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang direkomendasikan maju di Pilkada Serentak 2020.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kemarin mengatakan, pengumuman akan dilakukan secara daring. Bakal Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Balon Wakil Wali Kota Teguh Prakosa merupakan penerima undangan untuk hadir menerima rekomendasi di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, pada Jumat (17/7).

“Gibran dan Teguh merupakan penerima undangan pengumuman rekomendasi yang bakal digelar di kantor DPD PDIP Jateng, di Semarang,” kata Ketua DPC PDIP Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, di Solo, Kamis (16/7).

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bersama Sekretaris DPC PDIP Kota Surakarta Teguh Prakosa, mendapat undangan ke Semarang. Selain itu, undangan juga untuk Ketua DPC PDIP Kota Surakarta.

Rudyatmo yang kini juga menjabat sebagai Wali Kota Surakarta tersebut mengakui yang diundang saat pengumuman di Kantor DPD PDIP biasanya mereka yang bakal mendapatkan rekomendasi termasuki pada Pilkada 2020 Surakarta.Kendati demikian, Rudyatmo enggan memberikan tanggapan siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi balon dari PDIP sebagai Wali Kota dan Calon Wali Kota Surakarta Pilkada 2020.

“Gibran dan Teguh sama-sama kader PDIP terbaik. Siapapun mendapat rekomendasi DPP wajib didukung,” kata Rudyatmo.

Komentar

Loading...