Kirim Foto Panas ke Murid, Bu Guru Cantik Ini Ketahuan

Ramsey Carpenter-Bearse sebagai Mis Kentucky 2014. Foto: Miss America

FAJAR.CO.ID, WEST VIRGINIA – Seorang guru di West Virginia, Amerika Serikat (AS) Ramsey Bearse harus menjalani hukuman dua tahun penjara.

Penyebabnya adalah ulah perempuan 29 tahun itu mengirimkan fotonya dalam pose tanpa baju atasan alias topless kepada bocah belia.

Bu Ramsey memang berwajah cantik. Dia pernah menjadi ratu kecantikan Miss Kentucky.

Pada 2018, Bu Ramsey mengajar di Andrew Jackson Middle School, Cross Lanes, West Virginia. Saat itu pula dia ketahuan mengirim fotonya dalam pose topless kepada murid yang baru berusia 15 tahun.

Ramsey mengirim fotonya dalam kondisi tak senonoh itu melalui aplikasi Snapchat. Di pengadilan, dia mengakui kesalahannya.

“Karena aku seorang dewasa dan dia hanya remaja kencur, itu tentu kesalahanku,” ujarnya.

Sebenarnya Ramsey yang menyandang gelar Miss Kentucky 2014 itu sudah bersuami. Dia mengaku mengirim pesan tak senonoh itu secara tak sengaja.

Menurut Bu Ramsey, dia biasa mengirim fotonya dalam pose nakal ke ponsel suaminya. Namun, katanya, nama suaminya dalam daftar kontak di ponsel berdekatan dengan sang murid.

“Dari situlah dia meminta lebih dan saya panik,” kilahnya. Akhirnya Bu Ramsey mengaku bersalah dan akan mulai menjalani hukuman pada 17 Januari mendatang. (nypost/jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...