Kriss Hatta Diminta Datang ke Apartemen Hana Hanifah pada Sabtu, Sampai Minggu Pagi

Hana Hanifah (Instagram Hana Hanifah)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kriss Hatta membeberkan komunikasi terakhir dengan Hana Hanifah sebelum akhirnya dia ditangkap di sebuah kamar hotel di Medan dengan pria yang memesan dirinya pada Minggu (12/7) malam.

Dijelaskan Kriss pada Sabtu (11/7) dirinya diminta datang ke apartemen kekasihnya itu. Bahkan, Kriss sampai menginap di apartemen milik Hana.”Sabtu-Minggu masih ketemu, Sabtu dia telepon saya untuk datang ke apartemennya. Karena kita sudah dua hari enggak ketemu. Akhirnya aku lupa waktu, aku pulangnya jam 9 pagi (Minggu). Aku pulang karena ada yang harus dikerjakan di rumah,” jelas Kriss.

Karena hal tersebut, pria 31 tahun ini tak menyangka pada Minggu malam Hana justru dikabarkan tertangkap di Medan dengan laki-laki lain. Kriss menyebut pada pukul 15.00 WIB dirinya masih saling berkabar.

“Jam empat (Minggu) terakhir komunikasi. Jam sepuluh (malam) ditelepon enggak diangkat sampai akhirnya jam tujuh pagi di Senin bangun handphone-nya mati. Buka telepon di jam 8 pagi baru muncul berita itu,” beber Kriss.

“Dia enggak pernah ngomong ke Medan. Untuk kerjaan dia enggak pernah sharing. Makanya enggak nyangka banget dia harus kena masalah kayak ini,” sesal mantan suami Hilda Vitria ini. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...