Ngopi Bareng Didampingi Nurdin Halid, Sinyal Kuat Paket None-Zunnun

Nurdin Halid, Irman Yasin Limpo dan Zunnun NH.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) bersama putranya Andi Zunnun serta beberapa elite Golkar lainnya ngopi bareng bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo alias None di salah satu Warkop di Makassar, Jumat (17/7/2020) pagi.

Ngopi bareng ini bisa jadi sinyal kuat None dan Zunnun bakal dikawinkan pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

“Kita sengaja mempertemukan keduanya hari ini. Tentu penegasannya setelah form B1 dari DPP Golkar keluar,” ujar NH.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta mengaku tak ada lagi hambatan untuk penyatuan keduanya. “Sebab, komunikasi kita telah berjalan dengan positif dan tidak ada hambatan sama sekali,” ujarnya.

Menyinggung soal berkoalisi dengan PAN, Golkar mengaku sejauh ini komunikasi politiknya sangat cair. Diakui Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid, partainya memberi garansi pada None terkait sosok yang bakal digandengnya. Entah itu kader PAN atau bukan, yang terpenting adalah sosok itu mampu mendongkrak elektabilitas pasangannya.

Menurut Hamzah, hingga saat ini baik None maupun partai pengusung belum membahas detail siapa calon wakilnya kelak.

“Tentu dalam pembicaraan ada alasan-asalan mengapa si A kita pilih jadi pendamping. Apakah mampu mendukung kemenangan atau tidak. Karena bagaimana pun kita ingin menang dalam pertarungan ini,” papar Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Komentar

Loading...