Pesan Mega untuk Cakada PDIP

Megawati Soekarnoputri

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di sela pengumuman calon kepala daerah (cakada) gelombang dua, Jumat (17/7) siang, memberikan pesan-pesan untuk para kader partai berlambang banteng moncong putih ini, khususnya cakada.

Megawati menginstruksikan cakada yang sudah ditetapkan PDI Perjuangan langsung bergerak cepat, turun ke bawah untuk dapatkan simpati masyarakat dan rakyat, yang akan memilih di masing-masing daerah.

“Saya sangat berkeinginan di tahun 2020 kita mencapai hasil cukup besar. Karena sebenarnya perjuangan ini bukan sampai di sini saja. Kita harus kerja keras sebagai partai. Yaitu pemilu dan pilkada 2024. Tidak bisa kita hanya berleha-leha. Oh sudah ada rekom di tangan saya. Tidak bisa. sepenuhnya harus terus dilakukan dengan kerja keras,” tegas Presiden RI V ini.

Dia juga mengingatkan cakada menjaga ucapan. “Mari sama-sama menyiapkan hati pikiran dan ucapan dalam satu tarikan nafas, dalam mewujudkan persatuan. Jangan sekali-kali mengkhianati ucapanmu sendiri. Kata dan nuranimu menjadi satu, kemenangan akan di tangan kita,” sebutnya. Megawati juga meminta seluruh kader merapatkan barisan. “Terus rapatkan barisan. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Kebenaran itu pasti akan terlihat,” kuncinya.(gel/jpc)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...