Pilkada 2020 Sulsel, PDIP Usung Tiga Pasangan Calon

Sejumlah kader PDI Perjuangan mengibarkan bendera partai PDIP saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta, Jumat (10/1/2020). Rakernas I partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih pada tahun 2020 tersebut bertemakan "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional". Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Ketua DPP Bidang Politik PDI Perjuangan Puan Maharani mengumumkan 45 nama pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2020.

Pengumuman itu dilaksanakan dalam rapat yang dilaksanakan secara virtual dari Kantor Pusat DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/7). Di Sulsel sendiri, PDIP mengusung tiga pasangan, seperti dibacakan Puan Maharani.

Di Kota Makassar,Syamsul Rizalberpasangan dengan Fadli Ananda. Sedangkan di Kabupaten Gowa, mengusung Adnan Purucita Ichsan dan Abdul Rauf Mallagani. Sementara di Kabupaten Pangkajene Kepulauan mengusung Abdul Rahman Assegaf dan Ir Muammar Muhayang. (jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...