Sudah Klop, Nasdem-Gerindra Mulai Panaskan Mesin Menangkan Danny-Fatma

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah mencukupkan dukungan dua partai besar, Nasdem dan Gerindra. Pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi segera tancap gas menyusun strategi pemenangan dan terjun langsung ke masyarakat hingga lapisan terbawah.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Makassar, Mario David memaparkan sejak dua pekan lalu partainya sudah melakukan konsolidasi dan menjalankan strategi teknis ke lapangan.

“Sejak dua Minggu lalu kita udah siap, udah melakukan konsolidasi, sudah menjalankan beberapa strategi tehnis dan akan terus kita lakukan,” kata Mario di DPRD Kota Makassar, Jumat (17/7/2020).

Pasangan yang mengusung tagline ‘Adama’ itu telah mengantongi modal 11 kursi, 6 dari NasDem dan 5 lainnya milik Gerindra.

Mario menambahkan, pihaknya telah sepakat menempuh strategi kampanye cerdas yang tidak melanggar protokol pencegahan Covid yang telah ditetapkan pemerintah.

“Memang perkaranya kemudian bagaimana menyusun strategi pemenangan dengan memperhatikan kondisi pandemi covid, kita sesuaikan strategi. Mungkin pakem dibeberapa pilkada, pileg lalu pertemuan dan macam-macam. Kita mau susun supaya tidak melanggar protokol kesehatan,” jelasnya.

Partai Nasdem, ujar Mario, hingga kini masih membuka pintu seluas-luasnya terhadap partai politik yang ingin bergabung dengan koalisinya. Ia mengklaim, dua partai politik yang tidak memiliki kursi di Makassar pun intens dijajaki.

“Kalau misalnya dekat dengan partai lain, kami masih membuka peluang dengan seluruh sahabat. Bahkan yang tidak punya kursi pun kami intens komunikasi, partai Gelora dan PKPI,” terangnya.

Komentar

Loading...