Biadab, Petani Kopi Bantai Istri dan Anaknya

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG– Puluhan pohon kopi menjadi saksi peristiwa memilukan di Talang Sere, Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, Kamis (16/7). Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani tega membunuh istri dan anaknya yang masih kecil.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi pembunuhan itu dilakukan oleh Khoirul (29) terhadap istrinya Dewi Sundari (26) dan anaknya Aji Ahmad Eja (6) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kejadian yang tak masuk di akal itu bermula saat keluarga kecil itu hendak memanen kopi. Mereka bersama-sama berangkat ke kebun kopi. Baru saja sekitar 500 meter dari rumah kontrakan yang mereka diami, pasangan sumai istri itu terlibat cekcok. Tentang masalah keluarga dan anak sekolah.

Entah setan apa yang merasuki tersangka, tiba-tiba dia mencabut golok. Tanpa basa basi, senjata itu langsung dilayangkan kepada istri dan anaknya berulang kali. Akibat luka parah yang diderita, kedua korban langsung tewas di tempat.

Usai melakukan aksi kejinya, tersangka Khoirul yang tercatat sebagai warga Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong ini langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Made, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian pembunuhan itu.

Pembunuhan tersebut diketahui, setelah pelaku mendatangi Polsek Sumberjaya dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. ”Saat ini pelaku sudah kita bawa ke Polres Lambar untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata dia seperti dikutip dari Radar Lampung (Fajar Indonesia Network Grup).

Komentar

Loading...