Catherine Wilson: Saya Minta Maaf

artis cantik Catherine Wilson diamankan oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Barang buktinya dua paket sabu. (Instagram Chaterine Wilson)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Catherine Wilson menyampaikan rasa penyesalannya karena telah melakukan kesalahan yakni mengonsumsi narkoba. Di mana, Catherine ditangkap di kediamannya di sekitar Jakarta Selatan pada Jumat (17/7) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada keluarga besar saya karena saya telah melakukan kesalahan dan saya sangat menyesal,” ujar Catherine dari video yang diunggah akun lambe_turah, Sabtu (18/7).

Catherine berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang serupa. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. “Saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi dan saya berterima kasih kepada Polda yang memperlakukan saya dengan baik dan saya akan mengikuti prosedur yang ada,” katanya.

Seperti diketahui, dari hasil penggeledahan di kediaman Catherine petugas menemukan dua paket sabu-sabu. Masing-masing paket seberat 0,43 gram dan 0,66 gram dan itemukan pula alat hisap sabu.

Catherine Wilson Akui 2 Paket Sabu-sabu itu Miliknya Dalam pengakuannya Catherine mengatakan sebagai pemakai baru. Meski begitu, polisi masih akan mendalami.(chi/jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...